Love Theft (Book Review)

Love Theft (Book Review)
Judul: Love Theft
Pengarang: Prisca Primasari
Penerbit: Penerbit Inari
ISBN: 978-602-6682-07-9
Jumlah halaman: 406
Bercerita tentang kehidupan Frea, Liquor, dan Night. Ini tentang kriminalitas yang dibalut dengan cerita romance yang tidak membosankan. I really love the story as I love the author who made all loveable characters 😍.

"Love Theft" adalah buku Prisca Primasari kedua yang saya baca setelah "Purple Eyes". Dan harus diakui bahwa dari dua buku yang saya baca itu, saya menjadi salah satu penggemar berat Prisca Primasari 😄 Suddenly I become so greedy and wanted to collect all of her works. Is it possible? 😜

Saya menyesal karena sempat menunda untuk membaca buku ini. Banyak faktor-X sehingga saya baru bisa baca dan bikin review. Namun begitu semalam saya mulai membacanya, saya nggak bisa berhenti. Atau mungkin nggak mau benar-benar berhenti. Kisah di dalam buku ini sangat memikat. Apalagi bagi pembaca yang bosan dengan kisah cinta yang "menye-menye". Ada ketegangan, perselisihan, keraguan, serta dark side, yang menurut saya justru menjadi daya tarik dari buku ini. Dan penulis sangat cerdas mengeksekusi ceritanya; Bahwa seorang kriminal harus tetap mendapatkan hukuman atas perbuatannya kendati DIA adalah tokoh sentral. Well done Prisca 🙆. Selain itu saya selalu terpana dengan narasi yang penulis buat. Benar-benar dilakukan riset mendalam sehingga tercipta untaian kata yang bertalian dengan tema serta setting yang dibuat. Layaknya saat membaca Purple Eyes, saya juga menikmati ilmu serta pengetahuan baru dari buku ini. Karakter yang saya sukai di sini adalah LIQUOR. Tipikal cowok cool ala-ala badboy. That's the boy I've dreaming about at my high. ㅋㅋㅋ

You gals all have to read this book 😍

5/5 ★★★★★

Ini worth it, karena saya nggak nemuin typo. (Entahlah kalau saya yang missed karena kelewat menikmati ceritanya)

Sukses buat Prisca dan Penerbit Inari

Comments

Popular posts from this blog

Psychopath Diary (Book Review)

Ne, Sajangnim! (Book Review)

Jurnal Risa - Teror Liburan Sekolah (Book Review)