Vacancy #2 by Pinkishdelight (Book Review)

Judul buku: Vacancy #2
Penulis: Pinkishdelight
Penerbit: Bukune
Cetakan: I. Agustus 2019
Tebal: 368 hlm
ISBN: 978-602-220-329-2

B L U R B

Hidup Alice Kim kembali berwarna kala ingatan Jaemin telah pulih. Jaemin datang menawarkan kebahagaiaan yang tak mampu ditolaknya. Segalanya terasa sangat indah, bahkan melebihi mimpi.

sayangnya di balik kebahagiaan itu, ada seseorang yang terluka. Mark Lee harus menahan rasa sakit ketikamelihat ketulusan cinta Alice kepada Jaemin. Sampai kapan pun ia tidak akan pernah menggantikan posisi Jaemin di hati Alice.

Suatu ketika, kebahagiaan Alice harus terenggut kembali karena Jaemin tiba-tiba pergi begitu saja.

Apakah semua ini karena Mark?
Atau masih ada dendam masa lalu yang ingin menyingkirkan Jaemin?

-------------

Buku ini adalah seri terakhir dari kisah Alice Kim, Jaemin, dan Mark yang tertuang dalam novel fanfiction bertajuk Vacancy 1/2 dan Vacancy 2/2.karya Pinkishdelight yang diterbitkan oleh Penerbit Bukune.

Dalam buku pertama, kita digiring untuk mengetahui akar permasalahan konflik dan misteri dalam kisah Vacancy ini. Dan buku kedua memberi kita penyelesaian dari masalah itu sekaligus menjadi ending kisah Alice Kim, Jaemin, dan Mark.

Membaca buku ini benar-benar di luar ekspektasi. Jangan terkecoh dengan kesan sampul manis nan cantik berwarna hijau neon dan pink cerah dari kedua buku berseri ini. Karena kisah Alice Kim, Jaemin dan Mark di buku ini tidak sesimple itu. Malahan di dalamnya ada unsur dark dan magis yang cukup kental, yang mendominasi akar permasalahan dalam buku ini. Disini karakter-karakter dan latar belakangnya dikupas lebih mendalam. Kita juga akan tau soal Mark yang cukup mengejutkanku.

Yang jelas buku becover pink ini alurnya akan bikin jantung kita berpacu cepat. Aku suka cara penulis meramu buku ini dengan tingkatan konflik yg makin meruncing hingga klimaks. Buku ini bukan sekadar cerita fanfiction biasa. Karena kisahnya mampu mengaduk emosi. Selain itu kita akan dimanjakan dengan alur berbalut misteri fantasy yang gelap, serta romance yg mengagumkan.

Tak hanya NCTzen (fans NCT) tapi penikmat bacaan dengan genre misteri fantasy, aku yakin kalian akan terkesan membaca buku ini.

Usai membaca buku seri Vacancy ini, aku jadi makin penasaran dengan Prequel dari buku ini, yang berjudul Nowhere. Mungkin segala rasa penasaran dan pertanyaan kita dalam seri Vacancy ini akan terjawab di buku yang terbit sebelumnnya berjudul Nowhere.

Buat kalian yang penasaran segera adopsi kedua seri Vacancy ini yaa. Jika kalian beruntung, aku saranin juga buat mengadopsi kisah sebelumnya yang ditulis dalam buku berjudul Nowhere.






Comments

Popular posts from this blog

Psychopath Diary (Book Review)

Ne, Sajangnim! (Book Review)

Jurnal Risa - Teror Liburan Sekolah (Book Review)